Sebagai bentuk keamanan dan keteriban sekitaran perumahan pada bulan suci ramadhan tahun 2024, Anggota Polsek Ponggok laksanakan patroli untuk cegah terjadinya gangguan kamtibmas pada jam rawan malam hari, Kamis  (21/03/2024).

Menyambangi masyarakat yang tinggal Desa Maliran Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, tim Patroli Polsek Ponggok berikan himbauan keamanan serta mengingatkan masyarakat agar selalu mengecek rumah saat akan bepergian khususnya saat akan melaksanakan ibadah tarawih pada bulan suci ramadhan, agar senantiasa memperhatikan listrik, kompor dan kunci rumah selain mencegah terjadinya tindak pidana pencurian juga mencegah terjadinya kebakaran. Satsamapta juga menyampaikan kepada penghuni kompleks dan petugas jaga pos kamling agar selalu berkoordinasi dengan Polsek terdekat jika mencurigai terjadinya gangguan keamanan disekitaran perumahan.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, Patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Ponggok pada bulan ramadhan ini diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan keamanan di Kecamatan Ponggok serta memberikan rasa aman dan nyaman saat masyakarat melaksanakan ibadah di bulan suci, tutupnya