Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan patroli disalah satu obyek vital yaitu Bank Jatim yang berada di Desa Ponggok , Jumat (01/03/2024)

Patroli adalah salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ponggok baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H., melalui Brigadir Gatot dan Briptu Alfian dalam giat patroli ini mengatakan, untuk menekan angka kejahatan di Wilayah Kecamatan Ponggok kami dari personil Polsek Ponggok melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital, katanya.

Dilaksanakan patroli oleh anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota dengan sasaran Obyek vital seperti Kantor Bank Jatim yang ada  di Kec. Ponggok hal ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya 3C (curat, curanmor dan curas,) mengingat Kantor Bank Jatim, yang berada di tempat keramaian jangan sampai di gunakan kesempatan orang yang tidak bertanggung jawab dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada salah satu warga yang berada di Kantor Bank Jatim agar selalu berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus Hipnotis maupun Gendam.