Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli secara rutin yang bertujuan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2019 tahapan penetapan hasil rekapitulasi KPU Pusat hari Minggu tanggal 26 Mei 2019 pukul 20.30 Wib di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Panit binmas Bripka Siswandi dan Bhabinkamtibmas Aipda Suprapto patroli di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul dan dialogis dengan masyarakat di sebuah warung kopi seputaran sport center kelurahan Bendo sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta menghimbau penetapan hasil penghitungan pilpres 2019 agar saling menjaga keamanan supaya Blitar tetap aman dan kondusif. Masyarakat yang kedatangan patroli Polsek Kepanjen Kidul merasa senang dan mengapresiasi mengetahui kepolisian berada di tengah masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa dengan patroli dialogis secara rutin bertujuan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Kegiatan ini rutin dilakukan tidak hanya malam hari namun juga siang. Juga bukan hanya malam minggu tapi malam malam berikutnya juga akan tetap dilaksanakan untuk wujudkan kamtibmas yang kondusif.

Polsek Kepanjen Kidul akan terus lakukan patroli khususnya dialogis pasca pemilu 2019 serta tetap berusaha wujudkan kamtibmas yang aman dengan rajin turun langsung ke masyarakat. Tidak segan segan untuk berbaur dan komunikasi dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang baik serta tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.