Polsek Sukorejo – Bripka Deni Anggota Samapta Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas malam hari di jalur dalam wilayah hukum Polsek Sukorejo guna mengantisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Selasa 14 Juni 2022.

Kegiatan patroli ini di laksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. Disela-sela pelaksanaan patroli Bripka Deni berhenti sejenak untuk memberikan himbauan security dan warga yang ditemui di Atm Bank BCA.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Deni memberikan himbauan kepada Security dan warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Bripka Deni. Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.