Polres Blitar Kota – Cegah tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum polsek ponggok dan menyampaikan pesan kamtibmas, senin (05/11/2018).

Menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh sabhara polsek ponggok, patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah di perbankan.

Petugas juga berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek ponggok mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani dengan cepat.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda dan mengecek ATM BRI sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Bersama anggota polsek ponggok selalu menghimbau kepada masyarakat yang sedang mengambil uang tunai di Atm agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar agar aman. Sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan transaksi di perbankan.

Kapolsek ponggok Akp Mujianta. SH melalui Kasi humasnya, menyampaikan dengan kehadiran petugas di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan untuk perpikir dua kali dalam aksinya, tegas Kapolsek.

(Hms/aluk)