Patroli Obyek Vital area tempat perbelanjaan, toko modern, SPBU dan ATM Perbankan yang buka mulai pagi sampai malam hari, giat patroli ini untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Udanawu.

 

Penggelaran Patroli Obvit bertujuan memastikan tidak ada tindak kriminalitas selama siang hari maupun malam hari di jalanan maupun di lokasi objek vital.

 

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Aipda Samsul Bachri yang sekaligus KA SPKT Polsek Udanawu dan di bantu oleh 2 personil Polsek Udanawu mendatangi lokasi tempat perbelanjaan atau toko modern, SPBU dan area ATM yaitu yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu

 

Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti S.H. melalui KA SPKT Polsek Udanawu Aipda Samsul mengatakan ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas patroli di lapangan bekerjasama dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tanpa bantuan dari masyarakat keamanan tidak akan tercipta”.

 

“Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya, seperti pencurian sepeda motor”. Kami dari Polsek Udanawu juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, apabila mengetahui terjadinya tindak kejahatan agar segera melapor ke Polsek Udanawu atau langsung menghubungi layanan call center Polres Blitar Kota 110. Pungkasnya.