Untuk menciptakan keamanan dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas di area bulak persawahan wilayah hukum Polsek Udanawu Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di area bulak persawahan.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aipda Roni, Brigadir Ra’uuf dan Briptu Seto melaksanakan dalam rangka pencegahan aksi kriminalitas seperti pencurian hasil panen maupun aksi pemalakan yang mungkin saja terjadi di area persawahan.

 

Kegiatan patroli oleh Polsek Udanawu merupakan bentuk pelayanan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

Karena di wilayah hukum Polsek Udanawu terdapat banyak warga masyarakat yang beraktivitas di sawah pada pagi hari, sehingga sebagian besar penduduknya bermatapencaharian sebagai petani sehingga perlu dilakukan patroli pencegahan terjadinya pencurian barang pertanian, pencurian hasil pertanian maupun pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.