Polsek Udanawu – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan atau kriminalitas pada tempat sepi, Polsek Udanawu lakukan patroli di area bulak persawahan Hal ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa kenyamanan dan keamanan masyarakat Udanawu. Sabtu, 16/09/2023.

Dengan menggunakan mobile Backbone patroli Polsek Udanawu terjun langsung ke lapangan untuk meningkatkan keamanan di wilayah Udanawu dengan patroli. Sambil berpatroli anggota Polsek Udanawu juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa pentingnya mengetahui keadaan sekitar dan segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Udanawu apabila terjadi sesuatu yang merugikan atau membahayakan keselamatan.

 

Patroli di bulak persawahan ini untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian sepeda motor milik petani yang berada di pinggir jalan, ataupun pencurian hasil pertanian seperti pencurian jagung, lombok ataupun lainnya.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti S.H. ” sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota Polsek Udanawu dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah, kami memerintahkan anggota untuk setiap hari memberikan layanan patroli dan dialogis kepada masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi”. Terang Kapolsek.

 

“Dengan sasaran area persawahan ini untuk mencegah terjadinya pencurian hasil pertanian seperti halnya pernah terjadi di wilayah atau daerah lainnya, kami selalu mengikuti perkembangan informasi Kamtibmas di luar wilayah dan kami juga antisipasi agar kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah Hukum Polsek Udanawu.” pungkas Kapolsek”.