Polsek Udanawu –  Cegah gangguan keamanan serta antisipasi penyebaran covid – 19 di kawasan Bank dan lakukan sosialisasi untuk mencegah penyebaran Covid 19. Anggota patroli sabhara polsek Udanawu Aipda Agus P beserta anggota laksanakan giat patroli dan himbau nasabah Bank BRI yang berada di ATM untuk terapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker dan mengedepankan Prokes. Sabtu (21/05/2022)

Patroli polsek Udanawu dalam kesempatan ini, lakukan patroli dalam rangka Harkamtibmas cegah terjadinya 3C memberikan himbauan kepada nasabah agar tetap waspada dan Hati-hati saat lakukan giat di kawasan Atm/ perbankan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Agus P juga lakukan sosialisasi dan memberikan himbauan terkait virus Corona, Aipda Agus P mengajak warga/ nasabah Bank lakukan langkah antisipasi agar terhindar dari Virus ini yakni dengan mematuhi protokol kesehatan berupa selalu mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas. Dimana hal ini sebagai langkah kita agar kita tidak mudah terpapar virus ini.

Lebih lanjut Aipda Agus P mengatakan langkah yang dilakukan Polsek Udanawu saat ini, dengan dilakukan nya sosialisasi dan edukasi, guna menumbuhkan kembali kesadaran warga masyarakat yang mulai berkurang, dan terkesan abaikan protokol kesehatan, untuk tetap lakukan langkah langkah pencegahan penyebaran Virus dengan terapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto S. Sos., menambahkan. Dengan dilaksanakan nya upaya Polsek Udanawu melalui himbauan dan sosialisasi, kita berharap selama masa pandemi belum berakhir warga tetap konsisten melaksanakan protokol kesehatan, untuk menekan penyebaran wabah Covid 19. Pungkas AKP Anjuns Sudaryanto, S.Sos