Polres Blitar Kota – Personil Polsek ponggok melakukan dialogis Dengan satpam dan karyawan perbankan usai melakukan pemantauan di sekeliling lokasi perbankan. Jumat (30/11/2018)

Petugas berpesan agar petugas satpam dan karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan saat pelayanan terhadap nasabah, karena di waktu-waktu seperti ini banyak pelaku tindak kriminalitas yang beraksi pura – pura jadi nasabah.

Peran serta satpam untuk menjaga keamanan sekitar kantor perbankan supaya setiap 30 menit atau paling lama satu jam sekali, untuk mengadakan kontrol keliling untuk memeriksa setiap ruangan apakah sudah terkunci dengan benar.

Kegiatan patroli barcode yang di lakukan Polsek ponggok ke kantor-kantor perbankan yang ada di wilayah Kecamatan ponggok tidak hanya dilakukan saat malam hari saja, tetapi juga di pagi, siang dan sore, saat operasional bank masih buka.

Kapolsek ponggok AKP Mujianta, SH juga mengingat anggotanya untuk berhati- hati dan waspada dalam melaksanakan patroli yang mana sekarang ini maraknya tindak kriminalitas, untuk meningkatkan patrolinya secara bergiliran sesuai dengan jadwal yang sudah ada, terangnya.

(Hms/aluk)