Polres Blitar Kota – Kepolisian Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Bripka Hariyono Pimpin Giat Patroli ke tempat tempat rawan kejahatan terutama di Atm Bank BRI kecamatan Ponggok Minggu (31/05/2020).

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat seperti yang di lakukan personil Polsek Ponggok Polres Blitar Kota di Atm bank Bri Patroli di lakukan di wilayah yang menjadi target pelaku kejahatan dan sebagai antisipasi kejahatan , pada siang hari ini petugas patroli pantau orang orang yang mau ambil uang di Atm dan menyampaikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada pengunjung ATM bila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Ponggok.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. menuturkan pihaknya selalu menekankan kepada anggotanya supaya memberikan perhatian lebih untuk melaksanakan tugas patroli sesuai sasaran tertentu terutama pada tempat penarikan uang seperti di Atm bri Unit Ponggok , untuk selalu koordinasi dengan satpam bank Bri untuk memberikan informasi apa bila ada pihak atau orang yang di curigai segera menghubungi kantor Polsek Ponggok Polres Blitar Kota.Ujarnya.
(Hms/PG)