Mobil patroli backbone kidul yang diawaki 2 anggota Aiptu Agung dan Bripka El Hada melaksanakan patroli Bluelight di simpang 4 toko Ijo Dalam rangka mengamankan wilayah hukum polsek Kepanjekidul Polres Blitar Kota Senin(18/05/2020).

Tugas Utama Polri disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli, yaitu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan ,pengayoman,dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Seperti yang dilakukan Oleh ammgota Patroli Polsek Kepanjenkidul melaksanakan Patroli  berkeliling dan laksanakan pos di simpang 4 toko ijo dengan menggunakan kendaraan mobil Backbone yang Lampu Rotator Birunya menyala sehingga sangat kelihatan khas mobil Patroli Polisi di malam hari atau Lazim disebut “Blue Light Patroli.

Petugaa juga menyampaikan bahwa keamanan Wilayah tercipta berkat anggota melaksanakan tugas dengan baik, tidak Underestimate selalu patroli dan tetap siaga terutama pada Malam hari