Beberapa warga masih beraktifitas. Salah satunya melaksanakan kegiatan di luar rumah. Sehingga rawan terjadi gangguan kamtibmas saat malam hari.

Salah satu titik kerawanan gangguan kamtibmas adalah di jalan bulak Desa Jiwut yang sebagian ruas jalan rawan terjadi gangguan kamtibmas saat menjelang sahur.

Beberapa warga resah dengan kerawanan gangguan kamtibmas di jalan serta terganggu dengan suara knalpot brong yang dipasang di beberapa motor yang membuat bising lingkungan. (24 Maret 2024)

Beberapa jalan yang ramai dan minim penerangan jalan membuat warga resah dan khawatir saat melintas. Terkadang juga terjadi akdi balap liar yang meresahkan warga.

“Beberapa pemuda kadang ada yang nongkrong dan terdapat juga pemuda dari luar wilayah Nglegok yang kadang berkumpul di pinggir jalan. Sehingga rawan terjadi gangguan kamtibmas”. Ungkap Aipda Nurindra Yoga.

Warga khawatir dengan adanya kerawanan gangguan kamtibmas di malam hari terutama di jalan yang sepi. Warga juga terganggu dengan suara knalpot brong yang dipasang dimotor yang mengganggu kenyamanan warga.

“Kami akan tetap melakukan patroli mobiling ke lingkungan warga. Dan diharapkan warga dapat melaporkan gangguan kamtibmas atau tindak kriminal ke call center 110 Polri. Sebagai salah satu media untuk menampung laporan warga terkait kamtibmas”. Pungkas Aiptda Nurindra Yoga.