Patroli malam atau Blue Light Patrol dari Polsek Ponggok ini tidak pernah surut dalam menyambangi obyek vital, pemukiman penduduk, jalan sepi, hingga ke perbatasan wilayah Ponggok dan Kecamatan Srengat. Blue Light Patrol Polsek Ponggok juga mengadakan dialogis dengan warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas, Sabtu (5/3/2022) malam.

Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh Aipda M.Daeni bersama anggota piket mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan yang ada diwilayah Polsek Ponggok, Kab. Blitar.

Sesuai giat rutin, dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Ponggok Polres Blitar Kota dengan meningkatkan intensitas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kriminal seperti Curat, Curas,  Curanmor,dan balap liar terlebih di malam minggu

Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto, S.H mengatakan “Patroli malam atau Blue Light Patrol merupakan upaya preventif Polsek Ponggok untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas, terutama pada waktu malam hari. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif” ucap Kapolsek.

AKP Sony Suhartanto, S.H menambahkan “Semoga dengan kehadiran anggota Polsek Ponggok warga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram” pungkasnya.