Pada hari Sabtu tanggal 17 April 2021 jam 19.00 Wib Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli blue light di simpang empat Mantenan antisipasi balap liar maupun laka lantas.

Patroli blue light tersebut di pimpin langsung oleh Ipda Heri Bowo selaku Kanit patroli Polsek Udanawu.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Heri Bowo menghimbau kepada semua masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai saat berkendara di jalan raya, patuhi rambu-rambu lalulintas dan peraturan lalu lintas. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas maka ketertiban dan keamanan jalan raya akan tercipta. Selain itu Ipda Heri Bowo juga menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19

Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos juga menginformasikan kepada seluruh warga masyarakat bahwa sejak tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021 telah berlaku Operasi Keselamatan Semeru 2021 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif di sertai dengan penindakkan hukum secara selektif prioritas untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta tertib berlalu lintas.

Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di dalam berkendara serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan. Sehingga akan tercipta situasi yang aman kondusif dan terhindar dari penularan covid-19. “Ajakan Kapolsek”