Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH memimpin langsung giat patroli blue light, dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di saat patroli yang difokuskan di titik kerawanan polsek ponggok . Sabtu (24/11/2018)

Kapolsek ponggok beserta anggota patroli blue light di titik- titik kerawanan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari. Untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum polsek ponggok .

Dengan dilaksanakan patroli blue light pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari. Dengan patroli blue light masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman, nyaman dalam melakukan aktifitas di malam hari.

Kapolsek ponggok AKP Mujianta, SH mengharapkan dengan dilaksanakannya patroli blue light di wilayah hukum polsek ponggok ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar, ucapnya.

(Hms/aluk)