Setelah di hujan reda, anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli Blue light di simpang empat Mantenan Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Minggu, 10/01/2021.

Patroli Blue Light ini dilaksanakan setelah hujan reda untuk mencegah terjadinya laka lantas, mengingat jalan licin dan rawan penerobos lampu traffic light.

Dengan hadirnya Polisi di tengah tengah masyarakat akan membuat rasa aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan apabila ada orang yang akan berbuat jahat pasti akan mengurungkan niatnya.

Di samping Patroli Blue light petugas juga melaksanakan pengawasan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 terhadap warga masyarakat, apabila ada warga masyarakat pemakai jalan yang tidak memakai masker, petugas langsung menindak dengan teguran tertulis maupun teguran lisan.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. Mengatakan bahwa petugas dari Polsek Udanawu selain Melaksanakan patroli Blue light juga melakukan pengawasan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terhadap masyarakat, semua itu dilakukan demi memutuskan mata rantai Covid-19. “Ucap Kapolsek”