Polsek Udanawu – Sebagai upaya pencegahan terjadinya kriminalitas dan Laka Lantas Di Jalur jalan Raya Blitar – Kediri tepatnya di wilayah hukum Polsek Udanawu, anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli blue Light. Mengingat liburan sudah tiba kemungkinan besar akan aktivitas masyarakat meningkat. Minggu, 02 Juli 2023.

Tidak sedikit warga masyarakat yang memanfaatkan libur panjang ini untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara sehingga dimungkinkan situasi arus lalulintas mulai ada peningkatan. Untuk itu anggota Polsek Udanawu menggelar patroli blue light untuk antisipasi terjadinya kriminalitas maupun laka lantas.

 

Patroli blue light ini di laksanakan oleh personil dari Polsek Udanawu dengan menggunakan mobil patroli, dengan lampu rotator warna biru menyala. Dengan adanya mobil patroli di jalan raya ini akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

 

Dengan adanya patroli blue light di jalan raya ini dapat mencegah terjadinya kriminalitas dan Laka lantas serta balap liar yang mungkin saja dilakukan oleh anak anak muda.

 

Selain itu petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara, berkonsentrasi saat berkendara serta tetap mematuhi peraturan lalulintas guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan.