Polsek Udanawu – Dalam Rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Udanawu yang masih di bulan Syawal 1444 hijriah atau hari lebaran, Polsek Udanawu tetap menggelar atau melaksanakan patroli blue light malam hari di sepanjang jalan raya Blitar – Kediri di Wilayah Hukum Polsek Udanawu. Selasa 25 April 2023

Petugas patroli Blue Light tersebut di Pimpin oleh Aiptu Agus Priyono selaku Ka SPKT Polsek Udanawu dan di bantu oleh Aipda Cica Luspida dan Briptu M Eka Imida, Melaksanakan kegiatan patroli sepanjang jalan raya dengan lampu warna biru menyala tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan untuk mencegah laka lantas maupun mencegah balap liar.

 

Petugas Patroli sesekali juga berhenti di tempat tempat yang rawan terjadinya kejahatan maupun rawan terjadinya kecelakaan. Tidak hanya itu petugas patroli juga melaksanakan patroli blue light di pemukiman penduduk wilayah hukum Polsek Udanawu. Hal ini terus di tingkatkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat akan membuat warga masyarakat merasa aman dan terhindar dari adanya tindakan pidana.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto S.Sos telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli di tempat tempat yang rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas, hal itu sebagai wujud implementasi tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dari kejahatan maupun terjadinya laka Lantas.

 

Selain itu Kapolsek Udanawu Juga meminta kepada warga masyarakat Udanawu untuk bekerja sama dalam menjaga lingkungan yaitu dengan melaksanakan siskamling malam hari, dengan siskamling dapat mencegah terjadinya pencurian di malam hari. “Pungkas Kapolsek”.