Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota, Sebagai upaya guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Polsek sananwetan melaksanakan kegiatan berupa Patroli Malam hari dengan sasaran pemantauan Arus lalu lintas di sepanjang S. Supriadi Kelurahan Bendogerid kecamatan Sananwetan kota Blitar Pada Hari Sabtu Tanggal (30/11/2023),Dini Hari.

Kegiatan Patroli kali ini di pimpin langsung Kspk Regu 2 Aipda Dwi Cahyanto beserta 2 orang Anggota Aipda Mukharom dan Bripka Didik Wijanarko Selain guna mencegah Terjadinya gangguan Kamtibmas kegiatan patroli di seputaran Jln. S Supriadi ini juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya aksi balap liar dan Kejahatan Jalanan.

“Dari pantauan petugas patroli Polsek Sananwetan dilaporkan Situasi arus lalu lintas lintas di sepanjang jalan Palem dalam keadaan lancar dan tidak ada Aksi balap liar Tambah Aipda Dwi Cahyanto Sh.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh di tempat terpisah menjelaskan Memang bahwa Anggota Patroli Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan Pemantauan sekitar Jln S. Supriadi kecamatan Sananwetan kota Blitar guna mengantisipasi adanya Aksi balap liar dan kejahatan jalanan seperti Jambret hal ini untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sananwetan”.