Polres Blitar Kota – Personil Polsek Ponggok melaksanakan Patroli barcode dan berdialogis dengan karyawan toko untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Rabu ( 5/12/2018)

Upaya petugas untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kesempatan tersebut petugas menghimbau kepada karyawan pertokoan agar berhati-hati dan waspada. Terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi pembayaran.

Dengan dilakukan himbauan kepada karyawan toko diharapkan masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga kamtibmas. Untuk mencegah gangguan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Petugas selalu melaksanakan Patroli barcode ditempat perbelanjaan tersebut secara rutin guna antisipasi terjadinya tindak pidana, baik siang maupun malam hari.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, S.H menyampaikan kepada anggotanya untuk patroli barcode. Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat terutama di tempat pertokoan dan juga warga masyarakat sekitar, Ucapnya.

(Hms/aluk)