Bertempat di Bank BRI unit Sidorejo, Desa Sidorejo, Kec.Ponggok, Kab.Blitar

Personil Polsek Ponggok jalin kerja sama dengan pihak Security guna memberikan informasi manakala ada hal yang mencurigakan di sekitar Bank BRI, Sabtu,04/02/2023 jam 23.40 WIB.

Personil Polsek Ponggok lakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ponggok Serta lakukan pantauan aktifitas masyarakat disekitar Bank BRI Unit Sidorejo, sebab objek vital merupakan salah satu sasaran bagi pelaku kejahatan malancarkan aksinya.

Dalam giat patroli ini Aipda Koko S.H. selaku pimpinan patroli mengatakan “Kegiatan patroli ke perbankan dan ATM terus digalakkan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ponggok tanpa mengenal waktu baik siang maupun malam, bahkan hingga dini hari terus di laksanakan guna menjamin kemanan di wilayah Polsek Ponggok dari pelaku tindak pidana “ucapnya

Dalam giat ini Aipda Koko S.H. tidak lupa mengajak pihak Security Bank BRI untuk bekerja sama meniadakan segala bentuk kejahatan, agar nasabah tetap merasa aman dan nyaman melakukan transaksi, adapun pihak bank sangat berterima kasih atas kepeduliannya serta menyempatkan melakukan pengecekan kondisi CCTV yang ada di sekitar Mesin ATM,”ucap salah seorang pihak Bank .

Ditempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto SH.MH mengatakan “Hal ini bertujuan, agar situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Ponggok tetap aman dan kondusif, dengan kehadiran Personil Polsek Ponggok yang selalu rutin melaksanakan patroli baik di siang hari maupun malam hingga dini hari “pungkasnya.