Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Sukun, melaksanakan pemantauan di mini market, selain mencegah pencurian anggota juga melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan baik ke petugas, maupun ke pengunjung.

“Pelaksanaan Patroli Sanankulon , dengan humanis menyampaikan pesan kepada karyawan, jukir dan warga disekitar lokasi mini market agar delalu waspada antisipasi Curas, jambret, begal, Curat, serta bobol ATM” Kata Aipda Kristiono , saat memimpin patroli di Alfamart Desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon. (17/01/2023)

Terutama untuk antisipasi Curanmor, kendaraan diupayakan agar selalu memasang kunci ganda, pasang alarm, pasang GPS, parkir dalam pantauan.

“Pelaksanaan Patroli Kamtibmas Polsek Sukun dimulai malam pukul 21:00 Wib, sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker, selain untuk mencegah polusi udara juga mencegah penularan covid-19, dan antisipasi kejahatan dimalam hari,.” Pungkas Aipda Kristiono.