Bulan suci Ramadan yang akan datang membuat beberapa warga banyak yang melakukan ziarah kubur. Beberapa warga banyak yang membawa ranmor serta kendaraan sendiri sehingga banyak menumpuk di pinggir jalan yang dapat menyebabkan ramainya jalan di area pemakaman.

Hal ini membuat beberapa warga kurang peduli dengan keamanan ranmor mereka sehingga rawan terjadi gangguan Kamtibmas berupa aksi curanmor. Di lain sisi berapa warga juga menaruh sepeda motornya di pinggir jalan sehingga mengganggu lalu lintas di sekitar.

Hari Selasa 9 April 2024 anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli di sekitar area makam yang ramai dikunjungi warga.

Pada kesempatan kali ini warga dihimbau agar tetap mengamankan ranmor serta mentaati peraturan lalu lintas bila melaksanakan ziarah kubur. Tidak lupa anggota Polsek Nglegok juga melaksanakan gatur lalin agar warga bisa nyaman dalam melaksanakan ziarah kubur.

Diharapkan warga agar tetap mentaati peraturan lalu lintas serta memakai helm dan mengunci ganda ranmor agar kamtibmas tetap kondusif dan terhindar dari kerawanan terjadinya curanmor. Tidak lupa keluarga diharapkan tetap menjagakan tema selama bulan suci Ramadan agar ibadah menjadi lancar dan tenang.