Polsek Sukorejo – Aipda Dian Harianto, SH bersama Bripka Deni Triono Utomo, SE selaku anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah di tempat perbelanjaan yang berada di Toko Graha Bangunan Jalan Cemara Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jum’at (8/4/2022)

Selaku petugas Polsek Sukorejo melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Sukorejo untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik toko dalam memantau Tokonya dan di sekelilingnya.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Sementara itu Kapolres Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek Sukorejo juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.pungkas kapolsek.