Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah di Alfamart tempat perbelanjaan yang berada di Dusun Sumbernanas Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Sabtu (30/12/2023).

Pelaksanaan patroli dilaksanakan oleh Personil Polsek Ponggok Aipda Suprianto dan Bripka Suhariyono yang berdialogis dengan karyawan Alfamart, hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Ponggok untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Alfamart dan objek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Ponggok adalah wujud Pelayanan Polri dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan Ponggok.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Alfamart dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Alfamart dalam memantau situasi di Alfamart dan di sekelilingnya.