Polsek Wonodadi – Untuk menciptakan situasi yang aman kondusif dan terkendali di pagi hingga siang hari, personil Polsek Wonodadi jajaran Polres Blitar Kota gencar melaksanakan kegiatan patroli mobile di wilayah hukumnya dengan menggunakan kendaraan dinas mengarah ke pertokoan, Sabtu (23/03/2024).

Patroli yang dilakukan secara kontinyu untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi tetap aman dan kondusif mengingat pertokoan menjadi salah satu tujuan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dimana tempat belanja yang lain tutup.

Sasaran patroli yang disambangi meliputi pertokoan modern indomaret, alfamart ataupun retail yang lain di wilayah kecamatan Wonodadi yang melayani setiap saat dan setiap hari.

Dengan dilaksanakannya patroli diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas, Curanmor ataupun tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personilnya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Saat pagi apalagi saat ramai adalah waktu yang krusial dimana banyak dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya apalagi saat akhir pekan.