Personel Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota melakukan patroli dan monitoring tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan, salah satunya Makam Bung Karno, Minggu (19/2/2023).

 

Monitoring yang dilakukan oleh Personel Polsek Sananwetan di tempat-tempat wisata di wilayah hukumnya tersebut, dengan melakukan patroli dan menyampaikan himbauan-himbauan kepada para pengunjung untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu situasi Kamtibmas.

 

Selain itu juga menyampaikan himbauan agar para pengunjung tempat wisata tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun penyebaran virus Covid-19 sudah mulai melandai, namun jangan lengah, tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai Masker apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah.

 

“Kepada pengunjung tempat Wisata yang kedapatan tidak menggunakan masker, Personel Polsek Sananwetan memberikan masker gratis untuk dipakai untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Sananwetan,” ujar Kapilsek Sananwetan.