Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Rutin berupa patroli malam hari di pimpin KA Spkt Regu 3 Aipda Gatot Subroto Sh Beserta 3 Orang Anggota Jaga dengan sasaran seputaran Wisata Religi Istana Gebang yang berada di Jln Sultan Agung Kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan kota Blitar Pada hari Sabtu (25/11/2023),Siang.

Aipda Gatot Subroto Sh dalam kegiatan patroli Siang hari ini mengatakan “Hari ini kami melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Wisata Religi Istana Gebang dan dari pantauan petugas patroli dilaporkan situasi aman serta pengunjung dapat menikmati liburan dengan Rasa Nyaman.

“Selain melaksanakan kegiatan patroli Anggota juga memberikan himbauan kepada petugas di wisata Religi Istana Gebang untuk tetap selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk barang bawaan jangan sampai ada yang tertinggal Serta pemantauan tempat parkir pengunjung wisata” Tambah Aipda Gatot Subroto Sh.

“Syukur Alhamdulillah Sampai dengan saat ini untuk wisata religi istana gebang dalam keadaan aman dan kondusif serta pengunjung wisata dapat menikmati liburannya dengan rasa aman dan nyaman,Ucap Aipda Gatot Subroto Sh