POLSEK UDANAWU – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dan menjaga situasi wilayah hukum Polsek Udanawu yang aman dan kondusif, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Gawik Wahyuti, S.H., beserta anggotanya menghadiri sekaligus melakukan pengamanan pagelaran seni kuda lumping di lapangan desa Tunjung Kec. Udanawu Kab. Blitar, Sabtu (15/07/2023).

Kapolsek Udanawu selain melakukan pengamanan juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar ikut menjaga kemanan dan ketertiban saat pertunjukan berlangsung, kepada panitia dihimbau agar selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan guna kelancaran selama kegiatan berlangsung. Pengamanan yang dilakukan adalah bentuk Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat, jelasnya.

Selain itu, “Kepada pemilik kendaraan agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan dalam keadaan terkunci untuk antisipasi curanmor”, imbuhnya.

Kepala Desa Tunjung Miftahul Ulum menyambut baik apa yang dilakukan Kapolsek Udanawu, terimakasih atas pengamanannya sehingga pagelaran seni kuda lumping dan  berjalan lancar dan aman, Ucapnya.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., juga mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan ini untuk memberi rasa aman nyaman bagi masyarakat Kelurahan Pabuwaran dan sekitarnya . Sampai selesai kegiatan berlangsung aman lancar dan kondusif.