Polsek Sananwetan-Anggota Polsek Sananwetan Yang di pimpin langsung KA Spkt Aipda Dwi Cahyanto Sh beserta 3 Anggota melaksanakan kegiatan Rutin patroli dengan sasaran SPBU yang ada di wilayah Hukum Polsek Sananwetan, Rabu (17/05/2023) malam. Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek langsung ketersediaan BBM dan antrian di SPBU setempat, Serta dialogis dengan Masyarakat.

Kapolsek Sananwetan Akp Agus Hendro Tri Susetyo Sh “mengatakan bahwa kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM,Antrian masyarakat untuk membeli Bbm dan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam hal pelayanan penyediaan BBM kepada masyarakat, sekaligus juga menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah.

Kapolsek menambahkan, patroli ini rutin dilakukan guna mengawasi pendistribusian BBM, mengantisipasi kelangkaan dan mencegah oknum melakukan penimbunan ataupun penyaluran BBM Subsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya, ujarnya.

Dari hasil kegiatan patroli dilaporkan sampai saat ini situasi di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan masih aman terkendali, untuk antrian masyarakat yang melakukan pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) terpantau relatif normal dan lancar.