Para nasabah Bank BRI Unit Dayu Kecamatan Nglegok merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi di kantor bank tersebut dikarenakan adanya kehadiran Anggota Polsek Nglegok yang secara rutin melaksanakan patroli di bank setempat.

Kegiatan Patroli Kewilayahan dari Anggota Polsek Nglegok tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang khususnya bagi para nasabah di bank-bank untuk mencegah terjadinya Kriminalitas di masyarakat.

Disamping bertujuan untuk mengamankan tempat dan situasi sekitar bank tersebut, anggota Polsek Nglegok juga berkomunikasi secara dialogis dengan para nasabah yang sedang antri menunggu di kursi antrian tunggu, memberikan himbauan-himbauan kepada para nasabah tersebut untuk lebih berhati-hati dalam membawa barang berharga mereka dan selalu waspada dengan orang di sekitar mereka yang sekira mencurigakan.

Anggota Polsek Nglegok juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan (security) bank setempat untuk selalu waspada dengan situasi area sekitar kantor, baik di dalam maupun di luar kantor tersebut.*10/04/2018