Polsek Wonodadi – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota terutama sejak pemberlakuan fluktuasi harga bahan bakar minyak baik yang bersubsidi maupun non subsidi. Hal ini mendapatkan perhatian khusus dari Kepolisian Sektor Wonodadi seperti pada hari Selasa (21/03/2023) malam tampak personil Polsek Wonodadi melakukan patroli dan pantau aktifitas di SPBU yang ada di kecamatan Wonodadi untuk menjaga kelancaran distribusi BBM sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dengan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Perubahan harga bahan bakar minyak non subsisdi Pertamax dari harga Rp. 12.800,-/liter menjadi Rp. 13.300,-/liter (naik Rp.500).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan Polsek Wonodadi patroli dan monitoring distribusi bbm pada SPBU hari ini adalah merupakan giat patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Wonodadi guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan terjaminnya keamanan dan kenyamanan tentu saja membuat masyarakat lebih tenang dalam beraktifitas dan kondusifitas keamanan dapat tercipta.

“Berdasarkan pemantauan di lapangan khususnya SPBU yang ada di kecamatan Wonodadi stok maupun distribusi BBM masih mencukupi dan kelancaran pengisian bbm juga kondusif. Tidak ada antrean panjang saat pembelian BBM di SPBU” Jelas Kapolsek Agus Tri.

Selain monitoring SPBU, personil patroli juga tetap melakukan pengawasan terhadap disiplin protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran kembali Covid-19 . “Mari kita semua tetap jaga kondusifitas wilayah dan tetap disiplin prokes guna mendukung terciptanya herd immunity khususnya di kecamatan Wonodadi. Keamanan terjamin dan tanpa Covid-19” tutup Kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri.