Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Rutin melaksanakan kegiatan patroli Ronda Sahur guna antisipasi terjadinya perang Sarung dan penggunaan Sound System yang keras guna Menciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 Pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024,Dini Hari.

Kegiatan Patroli Ronda Sahur Guna Antisipasi adanya perang Sarung dan penggunaan Sound System Besar hari ini di pimpin langsung Panit Sabara Aiptu Suyanto Sh beserta 3 personil Polsek Sananwetan Polres Blitar kota.

Aiptu Suyanto Sh Dalam kegiatan Ronda Sahur hari mengatakan Kegiatan ini kami laksanakan Setiap hari hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus mencegah kerawanan maupun gangguan Kamtibmas serta menjaga kekhusyukan masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Dalam keterangan membenarkan bahwa di bulan suci Ramadhan ini anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar rutin melaksanakan kegiatan berupa Patroli ngabuburit dengan sasaran Bazar Takjil,patroli Sholat Tarawih di masjid masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan serta patroli Ronda Sahur guna mengantisipasi adanya perang Sarung dan penggunaan Sound System Besar”.

“Selain kegiatan tersebut Polsek Sananwetan Polres Blitar kota juga melaksanakan kegiatan Silaturahmi Ramadhan dengan berkunjung kepada masyarakat,Tokoh agama,tokoh pemuda guna menjalin tali silaturahmi serta wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat” Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh