Polsek Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program “Minggu Kasih” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Personil Polsek Srengat yang di pimpin oleh PS. Panit Binmas Aiptu Nanang Sunarya yang melakukan komunikasi langsung bersama Jemaat Gereja Pantekosta , Minggu, (15/09/2024).

 

Kegiatan ini di laksanakan di Gereja Pantekosta Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

 

Aiptu Nanang berkomunikasi langsung bersama para Jemaat untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga seperti yang di sampaikan oleh salah satu warga yang menanyakan bagaimana cara mencari jasarahaja bila terjadi kecelakaan.

 

Mendengar tanggapan itu, Aiptu Nanang menjelaskan bahwa bila terjadi kecelakaan lalulintas segera laporkan ke kepolisian yang mana nantinya akan di arahkan ke satuan lalulintas bagian laka lantas dimana nanti akan di terbitkan laporan polisi. Dari laporan polisi teraebut nanti daoat di klam untuk jasarahaja.

 

Di akhir kegiatan, Aiptu Nanang menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.