Menjalin silaturahmi dengan warga, salah satu cara yang dilakukan Panit II Binmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka M. Subhan bersama anggota dengan selalu melakukan sholat berjamaah bersama warga masyarakat di saat sedang melaksanakan kegiatan rutinnya melakukan patroli dan sambang warga.

Salah satu contohnya saat melaksanakan sambang warga di wilayah Srengat, Panit II Binmas berbaur dengan warga masyarakat, melaksanakan sholat Dzuhur berjama’ah di Masjid Al-Istiqomah Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Senin (9/04/2018) pukul 12.00 WIB.

Selesai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah, Bripka Subhan berdialog dan sharing kamtibmas dengan takmir Masjid Al-Istiqomah dan warga yang turut melaksanakan sholat berjamaah, sebagai sarana komunikasi dan upaya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka M. Subhan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memohon bantuan dan kerjasama warga masyarakat, agar turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Bripka M. Subhan juga berharap, dengan sering berdialog dan sharing bersama warga, diharapkan segala informasi akan di dapat dari seluruh elemen masyarakat, dan kondusifitas di wilayah dapat terwujud.


Pada kesempatan ini Bripka M. Subhan menyerahkan sebuah kipas angin sebagai sarana kontak kepada takmir masjid guna kepentingan masjid, diharapkan sarana kontak tersebut dapat berguna bagi Jamaah Masjid Al-Istiqomah.