Polsek Udanawu memberikan layanan publik berupa patroli di wilayah Udanawu demi menjaga keamanan wilayah setempat mengingat hari Minggu banyak masyarakat yang berlibur bepergian jauh.  kali ini dengan mobile Backbone patroli di Objek Vital seperti SPBU, ATM BNI, Bank BRI Unit Udanawu, dll. Yang tujuannya untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terkait tempat-tempat vital tersebut rawan copet, perampokan maupun penipuan. Minggu, 6 Maret 2022.

 

 

Patroli Polsek Udanawu ini ke Objek Vital sembari memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai, itu menjadi hal biasa yang setiap hari dilakukan anggota Polsek Udanawu ketika patroli di lapangan.

 

Selain dari pihak Kepolisian sendiri, pada Objek Vital juga sudah dilengkapi PAM internal atau satpam dari perusahaan terkait. Dan apabila terjadi sesuatu bisa menghubungi nomor telepon Polsek Udanawu yang tertera pada stiker yang sudah ditempelkan. Senantiasa pelayanan publik dari Kepolisian kepada masyarakat tidak pernah berhenti demi jalannya perputaran ekonomi pada Objek vital.

 

Di SPBU Udanawu pada pukul 10.00 WIB masih nampak sepi tidak seperti biasanya, mungkin karena masih pagi banyak pengendara yang berkegiatan diluar. Namun tidak menurunkan pengawasan pada tempat tersebut karena hal-hal yang tidak diinginkan tidak tahu akan terjadi. Setelah dari SPBU mobile Backbone melanjutkan ke Bank BRI Unit Udanawu dalam melaksanakan pengawasan pengunjung yang keluar masuk ATM dan penekanan protokol kesehatan di tempat tersebut.

 

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos berkata “Polsek Udanawu selaku keamanan wilayah turut hadir pada objek vital adalah untuk mengamankan tempat-tempat ramai yang berpotensi terjadi tindak kejahatan. Untuk itu kegiatan ini akan dilakukan setiap hari supaya masyarakat terlayani”. Ucap Kapolsek Udanawu.

 

Masyarakat yang menggunakan fasilitas umum pun juga senang bisa aman kendaraan miliknya yang diparkir tidak perlu selalu diawasi karena sudah ada petugas yang mengawasinya, serta komunikasi antara masyarakat dengan Polisi menjadi seperti biasa seorang teman yang menyapa ketika bertemu di jalan, menjadi hal lumrah dalam kehidupan sehari-hari.