Polres Blitar Kota – Kanit Shabara polsek ponggok melakukan kontrol penjagaan dalam rangka untuk mengecek secara langsung pelaksanaan tugas anggota jaga  sekaligus memberikan arahan. selasa (12/3/2019)

Kehadiran Kanit sabhara di Penjagaan diterima Ka Spk  Aiptu Suryanto dan personil lainnya dalam keadaan lengkap persiapan melaksanakan tugas pengamanan dalam pengamanan mako Ponggok.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara mengecek  buku mutasi dan memberikan penekanan kepada anggota piket, agar selalu meningkatkan patroli guna antisipasi tindak kejahatan dan tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan piket jaga mako.

Perhatikan dengan seksama orang yang keluar masuk ke dalam Mako, jaga Mako harus betul-betul maksimal dan jangan anggap sepele dengan situasi aman seperti sekarang ini karena sewaktu-waktu bahaya datang tanpa kita sadari, ucap Kanit sabhara.

Selain itu untuk mengoptimalkan alut sista yang ada dalam tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat, agar tidak meninggalkan Mako dalam keadaan kosong, jika ingin istirahat agar bergantian  dan jangan buka baju dinas dan periksa orang yang mencurigakan barang bawaan seperti tas ransel, imbuh Kanit sabhara.

(Hms/aluk)