Untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya serta meminimalisir pelanggaran, khususnya di kalangan pelajar dalam rangka “Operasi Keselamatan Semeru 2018”, Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto,SH. terjun langsung ke Sekolah menyampaikan pesan dan sosialisasi keselamatan , Kamis (15/03/2018).

Kompol Putut Suhermanto,SH. dalam kegiatan sosialisasi tersebut didampingi oleh Kanit Lantas AKP Sunoto,Spd. dan Panit Sabhara Ipda Henri Setiawan,SH. yang bertempat di aula SMPN 3 Srengat.

Kapolsek Srengat menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut memang sengaja diadakan secara serantak sebagai bentuk penggeloraan terhadap keselamatan lalu lintas khususnya di kalangan pelajar.

“Adik-adik kita ini adalah generasi penerus bangsa, sudah tugas kita untuk mendidik dan membina mereka agar menjadi generasi yang cerdas, kreatif dan inovatif di segala bidang,” ucap Kapolsek.

Di sela-sela sosialisasi Ops Keselamatan 2018 tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan antisipasi kenakalan remaja.