Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Anggota Sat Lantas Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan Patroli serta menyampaikan bahwa telah diberlakukannya Operasi Zebra Semeru 2019 kepada warga masyarakat, Kamis (24/10/2019).

Mayoritas masyarakat di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota masih belum mengetahui bahwa mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 05 Nopember 2019 telah diberlakukan Operasi Zebra Semeru 2019. Perlu adanya sosialisasi yang aktif agar setiap warga mengetahui perihal berlakunya operasi tersebut.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Anggota Sat Lantas Polsek Srengat Bripka Bayu melaksanakan tatap muka dengan Supir truk perihal Operasi Zebra Semeru 2019. Menyampaikan maksud dan sasaran Operasi Zebra. Serta menghimbau agar warga lebih tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Bapak-bapak sekalian saat ini sudah dimulai Operasi Zebra Semeru 2019 dengan sasaran tertib berlalu lintas serta kelengkapan berkendara, oleh karena itu mari kita sukseskan operasi ini dengan mematuhi setiap aturan lalu lintas” ujar Bripka Bayu.