Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan rutin kepolisian, salah satunya patroli dialogis di tempat wisata di Kota Blitar. Tempat wisata MBK (Makam Bung Karno) merupakan tempat wisata religi yang tak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Apalagi di hari libur, Minggu tanggal 15 Maret 2020, patroli tempat wisata tidak hanya di kawasan kota juga terdapat tempat wisata yang lain yang tidak kalah ramai pengunjungnya.

anggota Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran yang melaksanakan patroli tempat wisata menyapa dan memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas keamanan di tempat wisata untuk selalu mengawasi sekitar tempat wisata apalagi tempat yang terpantau rawan tindak kejahatan, agar tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Tak lupa juga petugas Polri menghampiri pengunjung tempat wisata untuk menghimbau agar selalu mengawasi anak-anak dan barang bawaannya. Tidak lupa sampaikan untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri agar terhindar dari pelaku serta korban dari kejahatan yang selalu mengintai. Segera hubungi pihak berwajib untuk segera melaporkan atau menghubungi kantor polisi apabila ada hal yang mencurigakan.