Polsek Wonodadi – Menjaga kerukunan dalam masyarakat yang beragam menjadi salah satu tujuan harkamtibmas demi terciptanya keamanan dan kenyamanan. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota adakan giat ngopi bareng bersama dengan pendekar dan pengurus PSHT kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar di rumah sdr Muslim selaku wakil ketua PSHT Wonodadi di desa Gandekan yang dihadiri sebanyak 8 orang perwakilan, Sabtu (11/02/2023) malam.

Dalam kegiatan ngopi bareng bersama pengurus PSHT, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengucapkan terima kasih atas kesediaannya dan bantuannya selama ini dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah Wonodadi yang seperti diketahui akhir akhir ini banyak pemberitaan yang menyebutkan kejadian berhubungan dengan perguruan silat.

Lebih lanjut AKP Agus Tri sebagai Kapolsek Wonodadi menyampaikan bahwa dalam kegiatan ngopi bersama dengan bertujuan untuk silahturohmi agar menjalin keharmonisan dan menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum di kecamatan Wonodadi dan tentunya di Polres Blitar Kota pada umumnya.

Bapak Muslim selaku wakil ketua PSHT Wonodadi juga mengucapkan banyak terima kasih atas di luangkan waktunya untuk kegiatan silahturohmi ini, Tidak lain hanyalah untuk menjaga kerukunan, kebersamaan dan memepererat tali silaturahmi antar perguruan silat di kecamatan Wonodadi.

Kerukunan dan kekompakan harus ditingkatkan dan tidak ada musuh di antara sesama perguruan silat walaupun lain cabang, unjuk kebolehan bukan berarti pamer. Dalam kerukunan yang terbentuk di wilayah kecamatan Wonodadi dapat tercipta keharmonisan antar perguruan silat tentunya.

Kapolsek Agus Tri menambahkan inti dan tujuan untuk ngopi bareng bersama ini untuk menghindari perbuatan kekerasan sekecil apapun mari kita bersama sama menjaga marwah perguruan masing masing jangan sampai kita mengambil keputusan yang merugikan adik adik atas perbuatan negatif anda. Kedewasaan harus kita tanamkan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas di dukungnya kegiatan ini tujuan kita adalah menjaga kekompakan dan kerukunan, kami siap melayani mari kita jaga Wonodadi aman dan kondusif. Semuanya adalah saudara jangan sampai di tumpangi dengan pihak yang tidak bertanggung jawab Jangan sampai ada permasalahan di dalam perguruan.