Kapolsek Nglegok menghadiri musyawarah Desa dan melaksanakan Jum’at Curhat bersama warga Desa Ngoran

Pembangunan desa yang berjalan lancar dan tetap berkesinambungan dapat membuat warga desa tetap nyaman dalam menjalankan aktifitas. Semua unsur warga dan perangkat pemerintah desa harus tetap ditingkatkan.

Kapolsek Ngelgok Iptu Nur Budi bersama perwakilan warga didampingi perangkat desa, melaksanakan giat Jum’at Curhat di kantor Desa Ngoran sekaligus menghadiri musyawarah desa. (17 Maret 2023)

Melalui program Jum’at Curhat yang merupakan program untuk menyalurkan aspirasi dan permasalahan warga serta untuk mencari solusi pemecahan permasalahan warga, melalui sebuah forum diskusi.

Pada kegiatan yang bertempat di Balai Desa Ngoran kali ini, hadir beberapa perwakilan warga dan perangkat Desa. Kegiatan ini bertujuan agar warga bisa langsung menyampaikan aspirasi atau permasalahan di lingkungan kepada pihak Polri, terutama Polsek Nglegok.

“Pada kegiatan kali ini, Kami telah menerima curhatan permasalahan warga terkait jalan yang rusak berlubang yang sering dilewati kendaraan bertonase besar. Serta membuat warga kurang nyaman saat berkendara. Selain itu, kerawanan laka lantas juga menjadi lebih besar”. Ungkap Iptu Nur Budi.

Pada kesempatan tanya jawab. Warga juga berharap adanya pemerataan bantuan BLT DD kepada warga kurang mampu di desa. Serta berharap menurunnya peredaran petasan jelang bulan puasa agar warga bisa beribadah dengan nyaman

“Seluruh komponen masyarakat dan Polri akan tetap berkoordinasi agar tercipta lingkungan yang nyaman dan kamtibmas yang kondusif. Kami akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar masalah jalan yang rusak segera bisa diperbaiki”. Tambah Iptu Nur Budi.

“Untuk masalah peredaran petasan, kami akan berusaha meningkatkan patroli dan merangkul tokoh pemuda serta tokoh agama agar bisa mengingatkan warga agar tidak bermain petasan”. Pungkas Iptu Nur Budi.