Polsek Udanawu – Bhabinkamtibmas Desa Besuki Brigadir M. Eka Imida menghadiri giat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2024 yang dilaksanakan di balai desa Besuki Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Rabu, 27 September 2023.

Musrenbangdes ini dihadiri oleh Camat Udanawu yang diwakili oleh Agus Susilo M.M., Kepala Desa Besuki Hj. SITI UMI HANIK, Pendamping Desa Besuki sdri.Dina, Ketua BPD Desa Besuki beserta Anggota, Perangkat Desa Besuki, Bhabinkamtibmas Desa Besuki Brigpol M. Eka Imida, Babinsa Desa Besuki Sertu Asnawi, Ketua Karangtaruna Desa Besuki, Ketua RT dan RW se Desa Besuki, Toga, Tomas dan Toda Desa Besuki

 

Kegiatan Musrenbangdes ini membahas tentang Musyawarah penyepakatan rancangan rencana kerja pemerintah (RKPDes) desa Besuki untuk tahun anggaran 2024. dimana warga masyarakat telah mengusulkan rencana pembangunan desa untuk dilanjutkan ke tingkat Kabupaten melalui Kecamatan Udanawu.

 

Musyawarah penyepakatan rancangan rencana kerja pemerintah (RKPDes) desa Besuki untuk tahun anggaran 2024 di mulai pukul 20.00 Wib. dan berakhir pada pukul 22.00 Wib. Untuk usulan rencana pembangunan tahun 2024 telah di sepakati bersama selanjutnya di ajukan ke Tingkat Kecamatan Udanawu. Dari semua usulan rencana pembangunan desa nantinya tidak semua di setujui karena akan di utamakan yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti SH. mengatakan, “bahwa saya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan semua kegiatan yang ada di desa, dukung pembangunan di desanya masing-masing agar pembangunan desa bisa lancar”. Ucapnya.