Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari Jum’at tanggal 12 Mei 2017 sekitar pukul 19.00 wib melaksanakan pengamanan giat wisuda pondok atau yang sering disebut Haflah Akhirussannah di pondok putri desa modangan Nglegok. kegiatan tersebut rencananya dihadiri juga oleh bapak Bupati Blitar Drs. H. Rijanto ,MM. Bupati Blitar hadir di pondok sekitar pukul 20.00 wib sekaligus membuka acara wisuda. didampingi oleh muspika nglegok serta pimpinan dan pengasuh pondok. 

Kegiatan Haflah Akhirussannah pondok putri desa Modangan setiap tahun dilaksanakan menjelang datangnya bulan romadhon. di wilayah nglegok sendiri terdapat dua tempat yang mengagendakan kegiatan seperti ini. 

wali santri dan masyarakat sekitar pondok menyambut baik kegiatan ini. disamping mendapatkan ilmu mereka juga mendapatkan pengajian dari pondok. serta dapat bertemu juga dengan Bupati Blitar. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH menyebutkan pihak polsek selalu siap dan mendukung kelancaran kegiatan ini. setiap kegiatan yang menyangkut massa atau mendatangkan banyak orang pihak Polsek Nglegok akan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara serta menyiapkan pengamanan sebaik-baiknya. Wilayah Nglegok yang masyarakatnya heterogen diharapkan mampu untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan beragama. setiap kegiatan yang bersifat keagamaan harus mampu menciptakan situasi yang kondusif. silahkan koordinasi dengan pihak keamanan khususnya polsek nglegok apabila terdapat kegiatan yang bersifat umum maupun keagamaan. pihak keamanan khususnya Polsek nglegok akan selalu siap melayani dan mengamankan kegiatan dengan tujuan dapat tercipta situasi kamtibmas aman, tertib dan kondusif yang menjadi harapan Polsek Nglegok khususnya serta masyarakat pada umumnya.       …..Prast.