Polres Blitar Kota – Patroli di obyek wisata yang ada di wilayahnya, dengan melaksanakan patroli ke tempat wisata yang berada di Kecamatan Ponggok, Sabtu (29/12/2018).

Dengan patroli di objek wisata dan tempat keramaian yang banyak didatangi oleh pengunjung, untuk menekan tindak kejahatan di lokasi tersebut. Pada liburan anak sekolah banyak pengunjung yang rekreasi ke tempat – tempat wisata khususnya di wilayah Kecamatan Ponggok yang cukup ramai pengunjung di wisata negeri dongeng maupun penangkaran rusa.

Dalam patrolinya personil polsek ponggok menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung agar berhati-hati meninggalkan barang-barangnya, serta dihimbau kepada petugas parkir agar waspada pencurian sepeda motor maupun helm dan juga berpesan agar berhati – hati serta menjaga keselamatan.

Masyarakat yang berlibur dan berkunjung ke tempat wisata bukan saja dari wilayah Blitar melainkan dari luar kota Blitar cukup banyak dengan bertujuan untuk menghilangkan kepenatan selama beraktifitas dan juga untuk mengisi hari libur panjang bagi anak sekolah.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, S.H juga menyampaikan kepada anggotanya selain menjaga masayarakat jangan lupa untuk tetap waspada dan jaga keselamatan pribadi, tuturnya.

(Hms/aluk)