Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Udanawu.

 

Giat patroli kali ini meliputi pemukiman, pertokoan, dan jalanan sepi yang dimungkinkan menjadi tempat sasaran kejahatan C3, baik itu pencurian barang maupun pencurian kendaraan bermotor.

 

Patroli dilakukan guna mengantisipasi tindak terjadinya kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu khususnya kasus C3. Sesekali personel berhenti untuk melakukan dialogis dengan warga guna menyampaikan imbauan Kamtibmas dan monitoring lingkungan.

 

Anggota patroli memberikan imbauan kepada warga agar berhati-hati menjaga keamanan kendaraan bermotor dan barang berharga. Hal ini disampaikan mengingat rawan terjadinya curanmor serta menghimbau untuk menghindari perbuatan melanggar hukum.

 

Perlu diketahui bahwa patroli ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan C3 dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian himbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah.

 

Dengan adanya patroli tersebut warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Udanawu mengucapkan terima kasih karena apa yang diharapkan masyarakat terhadap Polri akan terciptanya situasi kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya dapat dirasakan masyarakat.