Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio (Sup Pin Polio) bertempat di posyandu Banowati RW 09 Kelurahan Sananwetan yang mana dalam kegiatan ini juga di hadiri Forkopimcam Sananwetan, Bhabinkamtibmas,Babinsa,TP PKK Sananwetan, Puskesmas Sananwetan, Kelurahan serta Kader Posyandu Pada Hari Rabu (21/02/2024).

Sub PIN Polio merupakan pekan pemberian Imunisasi Polio guna mencegah dan memutuskan Rantai Virus Penyakit Polio yang menyebabkan kelumpuhan pada anak, Imunisasi tambahan Polio Ini di berikan pada anak usia 0 Sampai 7 Tahun 11 Bulan, Pemberian Vaksin Polio ini dengan dosis 2 Tetes.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Dalam kesempatan Monitoring dan pengamanan kegiatan mengatakan Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Siap melaksanakan pengamanan dan mensukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio (Sup Pin Polio) dengan langsung menerjunkan bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan.

“Syukur Alhamdulillah Sampai Dengan Saat ini Sub Pin Polio di Wilayah kecamatan Sananwetan berjalan dengan aman dan lancar” Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh