Polsek Wonodadi – Mengantisipasi adanya aksi balap liar ataupun kerawanan gangguan kamtibmas menjelang senja atau sore hari yang dilakukan oleh pemuda ataupun warga yang tidak bertanggung jawab, anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli mobile di sepanjang jalan raya maupun persawahan wilayah kecamatan Wonodadi yang ditengarai sering dijadikan tempat atau sasaran melakukan aksinya serta cegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan, Minggu (24/03/2024).

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan bahwa patroli mobile senja atau sore hari tersebut untuk antisipasi adanya aksi balap liar maupun kerawanan gangguan kamtibmas menjelang sore yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung dimana dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain yang dapat menyebabkan kemacetan dan kerawanan kamtibmas. Kita antisipasi adanya aksi balap liar dan konvoi pemuda di sepanjang jalan raya maupun persawahan kecamatan Wonodadi. Jika kita temukan akan kita bubarkan karena meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan.

Orang nomor satu di Polsek Wonodadi ini menambahkan dengan adanya patroli mobile di sepanjang jalan raya dan persawahan kecamatan Wonodadi tersebut diharapkan dapat mengurungkan niat pemuda yang akan melakukan aksi balap liar maupun konvoi dan menjaga situasi tetap kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi khususnya saat pergantian dari siang ke malam selain itu ingatkan juga kepada masyarakat yang ditemui agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.