Polsek Wonodadi – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi salah satu tugas dan tanggung jawab aparat kepolisian. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli siang hari saat akhir pekan di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya.

Kegiatan patroli ini di laksanakan dengan sasaran obyek vital maupun yang melayani publik seperti SPBU, ATM perbankan serta minimarket. Disela-sela pelaksanaan patroli, berhenti sejenak untuk memberikan himbauan kepada securiti dan warga yang ditemui di ATM perbankan yang berada di jl raya desa Pikatan kecamatan Wonodadi, Minggu (26/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli memberikan himbauan kepada security dan warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya. Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kecamatan Wonodadi.

Dengan adanya patroli rutin yang mobile khususnya saat hari libur, diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara anggota kepolisian dengan warga sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Juga sebagai wujud kehadiran petugas kepolisian ditengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat setiap saat.